Sunday 25 January 2015

BBM versi 2.6 tersedia, sudah mendukung Lollipop

BlackBerry hari ini merilis aplikasi BlackBerry Messanger (BBM) versi 2.6 untuk perangkat BlackBerry, iOS, dan sudah mendukung untuk sistem operasi terbaru Google, Android Lollipop.
BBM versi 2.6 tersedia, sudah mendukung Lollipop

"Pembaruan-pembaruan terus datang. BBM 2.6 tersedia mulai hari ini untuk smartphone iOS, Android, dan BlackBerry, dan seperti biasa, kami telah menyertakan tanggapan Anda untuk meningkatkan pengalaman perpesanan BBM," kata Jesse Ariss, Marketing BBM di BlackBerry.

Dalam posting di blog resmi BlackBerry, Jesse Ariss mengatakan bahwa fitur yang paling diminta oleh pengguna, yakni sticker di group, sekarang telah tersedia.

BlackBerry juga menegaskan sedang berpromosi menawarkan semua paket sticker seharga 0,99 dolar AS untuk waktu terbatas.

Fitur baru lainnya antara lain Set Timer yang akan mengatur waktu tayang untuk pesan-pesan khusus. Jadi pesan-pesan yang Anda kirim dapat bertahan sesuai waktu yang diinginkan hingga kemudian tak bisa dilihat pada waktu yang telah ditentukan.

Untuk iOS 8, BlackBerry telah memperbarui aplikasi BBM mendukung ukuran layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dengan desain baru yang modern dan user interface flat serta transparansi yang atraktif.

Kabar gembira bagi pemilik smartphone terbaru, BBM telah mendukung untuk aplikasi Android 5.0 Lillipop.

No comments:

Post a Comment