Friday 20 February 2015

LG Mobile siap dukung layanan 4G LTE

LG Mobile menyatakan siap mendukung layanan 4G LTE di Indonesia menyusul diresmikannya layanan sejenis oleh salah satu operator terbesar di Tanah Air, Senin.
LG Mobile siap dukung layanan 4G LTE

"Kami merupakan pabrikan smartphone yang paling siap untuk mendukung layanan 4G LTE di Indonesia," kata Kepala Pemasaran Produk LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia seperti disampaikan dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Selasa.

Kesiapan ini, menurut Adinda, dapat dilihat salah satunya dari ketersediaan rangkaian smartphone LG dengan kemampuan 4G LTE yang telah beredar di Indonesia.

Sepanjang tahun ini, LG Mobile tercatat telah memperkenalkan lima smartphone dengan kemampuan 4G LTE di Indonesia. Lima smartphone itu meliputi LG G Pad, LG G2, LG G3 dengan kapasitas ROM 16GB, LG G3 dengan ROM 32GB dan Nexus 5.

Terkait dengan rangkaian smartphone LG dengan kemampuan 4G LTE ini, lebih lanjut Adinda mengatakan kelimanya pun menjanjikan pengalaman optimal bagi pengguna dalam menikmati berbagai layanan multimedia dengan kecepatan4G LTE.

Ia menjelaskan, hal ini dimungkinkan karena kelima smartphone ini memiliki bentang layar lebar dan kapasitas baterai tinggi sebagai penunjangnya.

Sebagai catatan, kelima smartphone LG ini memiliki bentang layar di atas 5 inci dengan kapasitas baterai 3,000 mAh kecuali Nexus 5 yang kapasitas baterainya mencapai 2,600mAh. 

"Bentang layar lebar dan kapasitas baterai tinggi bakal menjadi syarat utama untuk menikmati 4G LTE dengan optimal. Kami memiliki keduanya untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman menyenangkan," ujar Adinda.

No comments:

Post a Comment